Mukadimah

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah SWT yang telah memberikan hidayah dan taufik-Nya kepada kita, semoga kita masih dalam rahmat dan ridha Allah. Shalawat dan salam selalu tercurah kepada junjungan Nabi Muhammad SAW.

Teriring ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk membersamai mendidik putra putri calon pemimpin yang sholih dan sholihah di SD Muhammadiyah Blawong I. Menyadari hal tersebut perlu adanya komunikasi dan informasi yang berkesinambungan antara orang tua dan sekolah agar pola pendidikan yang kita berikan tidak saling bertentangan dan memberikan hasil yang optimal bagi perkembangan putra putri kita.

Sebagai awal dari informasi kami, kami mencoba mengenalkan blog sekolah kepada siswa-siswi, wali siswa dan semua pemerhati pendidikan di sekitar SD Muhammadiyah Blawong I. Harapan kami blog ini dapat memberi beberapa informasi yang diperlukan berkaitan dengan keberadaan siswa siswi di SD Muhammadiyah Blawong I. Sehingga untuk selanjutnya dapat terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik lagi antara orang tua dan pihak sekolah sehingga hasil pendidikan bagi putra-putri kita sesuai dengan yang kita harapkan.

Mudah-mudahan blog ini dapat bermanfaat bagi semua pihak pada umumnya, siswa-siswi dan wali siswa pada khususnya. Atas kerjasamanya diucapkan jazakumullahu khairan katsira.

Wassalamu,alaikum wr.wb.
NewerStories OlderStories Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik, saran dan komentar yang membangun sangat ditunggu lho..