Outbond Guru

Kegiatan refreshing bagi murid Mublasa sudah sering diadakan. Mulai dari field trip, renang, outbond, study tour bahkan camping. Semua kegiatan tersebut dihandle oleh para guru karyawan di sela-sela kesibukan sekolah. Tentunya demi mendapatkan kegiatan yang menyenangkan sesuai yang diinginkan siswa, namun tetap syarat makna. Maka tidak salah kalau guru dan karyawan diberi kesempatan juga untuk sejenak melupakan kesibukan di sekolah. Tujuannya agar kami dapat kembali fresh ketika kembali menghadapi murid-murid. Salah satu kegiatan yang kami agendakan adalah mengikuti outbond. Kegiatan ini sebenarnya penting karena meskipun melelahkan namun dapat meningkatkan semangat dan mempererat tali kekeluargaan antar guru dan karyawan.

Outbond ini diselenggarakan oleh tim outbond desa wisata Kelor, Sleman. Program andalannya adalah tracking menyusurisungai sepanjang 2 km. Sebelum tracking sungai dimulai, kami melakukan pemanasan fisik dan otak terlebih dahulu.

Pemanasan bersama bapak ... *sayangnya kami lupa nama pemandunya 
Water Tracking
Estafet Bola - Tebak Gaya
Jembatan Goyang
Meniti Tali
Alhamdulillah, outbond tersebut sukses diselenggarakan dan kami cukup terhibur. Semoga kami bisa kembali ke sekolah dengan semangat yang sudah di recharged. Aamiin..
NewerStories OlderStories Beranda

1 komentar:

Kritik, saran dan komentar yang membangun sangat ditunggu lho..